Tips Mencari Waktu Santai Bersama Keluarga Anda

Tips Mencari Waktu Santai Bersama Keluarga Anda

Luangkan jadwal pekerjaan untuk Waktu Santai Bersama Keluarga Anda

Kebersamaan – Jika menahan diri di malam hari adalah seberapa lelah Anda dan anak-anak, mungkin keluarga Anda sedang berjuang memberikan Waktu Santai Bersama Keluarga dengan cara menyeimbangkan pekerjaan, sekolah, dan semua kegiatan individu.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang cara mencari waktu santai bersama keluarga anda. Sebuah keluarga adalah anugrah terbesar yang dimiliki setiap orang, Setiap orang pasti berharap sebuah kebahagiaan dengan keluarganya.

Di sini adalah hal tentang meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan anak-anak Anda: menghabiskan waktu berkualitas bersama memperkuat ikatan Anda dan memiliki efek positif pada setiap aspek lain dari hubungan Anda. Jadi ini adalah investasi yang sepadan dengan waktu jika saja waktunya mudah didapat. Berikut ini beberapa kiat cepat untuk menyulap berbagai jadwal dan menghabiskan waktu bersama sebagai satu keluarga:

Buat Malam Keluarga

Menciptakan malam keluarga itu sederhana dan dapat menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup. Apakah itu film malam, malam take-out (pikirkan pizza atau Cina, misalnya), malam permainan , atau malam keluarga berjalan, kuncinya adalah bahwa malam setiap minggu ditetapkan untuk waktu bersama. Tenang dan berbicara satu sama lain! Anda mungkin terkejut dengan hal-hal yang Anda pelajari dari anak-anak Anda di malam istimewa Anda.

Kenali Teman Anak Anda

Luangkan waktu untuk mengenal teman-teman anak Anda. Membiarkan anak-anak “nongkrong” di tempat Anda memberi Anda wawasan yang berharga tentang minat dan memotivasi anak Anda sendiri serta memahami “kerumunan” yang dia bergaul dengannya.

Untuk anak-anak yang lebih muda, satu atau dua jam dengan seorang teman dapat mengajarkan berbagi, tanggung jawab, bergiliran, dan sifat-sifat lainnya melalui pembelajaran dan pengalaman yang sebenarnya.

Dan jangan lupa bahwa banyak ahli anak menunjukkan bahwa waktu luang untuk bermain dan interaksi sosial dapat menjadi lebih baik untuk perkembangan anak daripada terlalu banyak kegiatan yang terorganisasi atau terstruktur.

Biarkan Anak Anda Memilih Kegiatan dan Minat Mereka Sendiri

Jangan menjadi ibu helikopter ! Terlalu banyak orang tua yang bermaksud baik menandatangani anak-anak mereka untuk kegiatan yang benar-benar tidak mereka sukai atau kuasai, kemudian menghadapi konflik dan perebutan kekuasaan sebagai hasilnya.

Ini adalah masalah lain jika anak Anda terus-menerus memohon untuk mendaftar untuk kegiatan dan kemudian ingin berhenti, tetapi anak-anak di usia muda sekalipun mengembangkan minat dan impian tertentu yang ingin mereka kejar. Dan, kemungkinan besar mereka tidak akan menjadi mimpi yang sama dengan Anda! Hati-hati memilih pertempuran Anda dan mengakomodasi permintaan aktivitas yang praktis.

Pertimbangkan Komitmen Saat Membuat Keputusan

Pertimbangkan apakah anak Anda over-terjadwal. Semakin banyak kegiatan yang menekankan praktik tambahan dan persyaratan waktu di dunia yang kompetitif saat ini. Anda sebagai orang tua harus memutuskan apakah suatu kegiatan tertentu sesuai untuk anak Anda. Pilihan untuk keluarga yang sering menekan waktu adalah untuk mendaftar anak-anak untuk liga rekreasi vs. musim yang dipilih.

Evaluasilah dan Tentukan Tingkat Komitmen Anak Anda

Jika anak Anda mengatakan suatu kegiatan “mungkin” menyenangkan, hindari berkomitmen untuk musim atau tahun penuh. Tidak hanya bisa menghadirkan masalah bagi anak Anda jika dia tidak menyukainya, tetapi akan melanggar pemain / anggota lain yang berpartisipasi dalam aktivitas tersebut.

Banyak tim bergantung pada sejumlah pemain atau anak-anak untuk membentuk grup, dan tarik-keluar pada menit terakhir dapat menyebabkan dampak pada orang lain. Jika Anda tidak yakin, pertimbangkan untuk mendaftarkan anak Anda ke kamp mini atau sesi seminggu atau sesi pendek. Jika anak Anda menyukainya, maka Anda selalu dapat mencari sesuatu yang lebih di masa depan.

Tetapkan Tanggung Jawab Keluarga

Jika setiap orang dalam keluarga berpartisipasi dalam beberapa jenis kegiatan, maka pekerjaan rumah tangga umum mungkin lebih sulit untuk dicapai Rahasia Membangun Keluarga Bahagia karena kurangnya waktu. Adakan pertemuan keluarga dan jelaskan bahwa untuk melakukan kegiatan pengayaan / olahraga / musik ini.

Setiap orang harus melenggang untuk menyelesaikan tugas-tugas keluarga. Jika Anda menetapkan harapan di depan, semua keluhan akan diminimalkan. Bahkan anak-anak kecil dapat membantu mengatur meja, membersihkan piring, atau membuang tong sampah ke pinggir jalan.

Bagaimana Mencari Waktu Santai Bersama Keluarga?

Perhatikan Tanda-Tanda Menjadi Berlebihan

Carilah tanda-tanda bahwa anak Anda sudah lebih dari jadwal . Jika nilai anak Anda mulai turun drastis atau Anda mendapat catatan yang mengatakan Emma sering tertidur setelah camilan tengah pagi, Anda mungkin meminta terlalu banyak dari mereka. Ingatlah usia, kepribadian, dan minat anak dalam mengambil keputusan.

Dorong Anggota Keluarga untuk Menjadi Tim

Keluarga yang bermain bersama, tetap bersama adalah pesan dan mendorong anak-anak Anda untuk saling mendukung kegiatan dan upaya masing-masing.

Pertahankan Keluarga Pertama

Merencanakan waktu keluarga berkualitas akan membantu menjaga prioritas Anda tetap lurus akan memastikan keluarga yang lebih bahagia dan lebih baik disesuaikan. Itulah beberapa cara mencari waktu santai bersama keluarga yang perlu anda ketahui.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *