Memimpin Indikator dari Keharmonisan Keluarga

Memimpin Indikator dari Keharmonisan Keluarga

Bagaimana Jalan untuk Bisa Memiliki Keharmonisan Keluarga?

Iac Studio – Interaksi seputar uang dapat memprediksi masa depan hubungan keluarga. Carilah keselarasan bukannya kesepakatan. Keluarga sejajar ketika mereka merasa bahwa mereka pada umumnya menuju ke arah yang sama atau memiliki tujuan yang sama.

Berfokuslah untuk menciptakan pership dalam keluarga Anda untuk membangun keharmonisan keluarga kelompok kolektif orang-orang yang dapat mempertahankan individualitas mereka sendiri. Sambil tetap terhubung satu sama lain. Ketika melibatkan anggota keluarga dalam percakapan, gunakan pertanyaan untuk menumbuhkan dialog yang sehat dan konstruktif.

Gunakan cerita keluarga untuk menciptakan kedekatan di antara anggota keluarga dan dorong semua orang untuk menawarkan pandangan mereka tentang realitas melalui kejujuran, kepedulian, dan keterbukaan. Kami hidup di dunia umpan balik. Kami memakai teknologi yang memberikan aliran data yang konstan tentang tekanan darah dan pola tidur kami. Dasbor mobil kami memberi tahu kami tentang kebiasaan mengemudi kami. Dan kami mengandalkan aplikasi untuk petunjuk arah, peringkat restoran, transaksi bank, dan bahkan persetujuan waktu nyata dari teman-teman kami di media sosial.

Arus Informasi

Arus informasi sesaat ini membantu kita mengukur bagaimana hal-hal terjadi di berbagai bagian kehidupan kita. Kami menerima tanda-tanda vital untuk kesehatan, sistem peringatan untuk keamanan, dan alat navigasi untuk navigasi. Dalam setiap kasus, kami menerima indikator utama hasil jangka panjang.

Namun, ada area penting dalam kehidupan kita yang kami tidak memiliki akses siap ke umpan balik kuantitatif. Tidak ada Fitbit untuk keharmonisan keluarga. Sebaliknya, kami diserahkan kepada perangkat kami sendiri dan kami menerima hasil setelah kejadian atau indikator tertinggal sebagai satu-satunya pilihan kami untuk menentukan bagaimana kami melakukannya.

Kami jelas berharap untuk hasil positif seperti cinta, keintiman, kedekatan, dan komunikasi terbuka, tetapi, dalam kenyataannya, kami sering mengalami yang negatif, seperti kemarahan, kebencian, hak, persaingan, penilaian, dan bahkan pembubaran hubungan.

Kabar baiknya adalah Anda tidak harus puas dengan indikator tertinggal dalam hubungan keluarga Anda; Anda benar-benar dapat mencari indikator utama untuk keharmonisan keluarga. Tempat yang paling penting dan dapat diakses untuk ditonton adalah percakapan keluarga tentang uang Apa itu dan bagaimana saya mendapatkannya?, Kekayaan Apa artinya menjadi kaya, dan kekayaan siapa itu?, Dan perencanaan perumahan Ke mana perginya uang dan siapa yang memutuskan?. Lebih khusus lagi, perhatikan bagaimana percakapan keluarga dalam Membangun Keluarga Bahagia ini berubah saat hubungan orangtua-anak bergerak melalui tahap-tahap kehidupan.

Berikut beberapa indikator utama kolektif keluarga, dialog keluarga, penyelarasan keluarga, peristiwa kehidupan, dan kisah keluarga dan pertanyaan reflektif dan penerapannya yang terkait dengan hubungan orangtua-anak akan membantu Anda waspada terhadap perubahan.

  • Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Keharmonisan Keluarga?

Kolektif Keluarga Menciptakan Identitas Bersama

Dalam keluarga, ada individu maupun kolektif. Kita masing-masing memiliki pikiran, keinginan, dan harapan kita sendiri, dan kita juga bagian dari kelompok yang lebih besar dengan keyakinan, harapan, dan kesetiaan kolektifnya sendiri. Tema sentral dalam pengembangan keluarga adalah belajar bagaimana menjadi “aku” dan “kita.” Keluarga kolektif adalah sekelompok orang yang dapat mengembangkan dan mempertahankan keharmonisan keluarga individualitas mereka sendiri, sementara tetap terhubung satu sama lain.

Identitas bersama dibuat ketika ada ketegangan yang sehat antara individu dan kolektif. Mengembangkan ketegangan yang sehat ini membutuhkan perubahan dalam hubungan orangtua-anak melalui waktu dari hierarki ke tempat di mana orang tua dan anak saling memperlakukan dengan rasa kebersamaan. Dan menghormati individu tanpa faktor usia, jenis kelamin, atau peran keluarga. Kami menyebutnya peership itu.

Untuk menentukan apakah hubungan sebaya ini ada. Pertimbangkan apakah keluarga Anda telah berpindah melampaui hierarki orangtua dan definisi peran yang kuat yang harus diikuti semua orang. Juga tanyakan apakah anak-anak diberikan lebih banyak “suara” dalam keluarga melalui tahapan kehidupan yang berbeda. Atau jika selalu ada kehadiran suara orang tua yang dominan. Misalnya, pasangan memberikan suara kepada putra mereka dalam “anggaran” yang akan diterimanya untuk kuliah. Anak itu kemudian bertanya apakah dia bisa menyimpan uang jika dia di bawah anggaran. Ini adalah pertukaran peership.

Menavigasi Ketegangan

Kami menavigasi ketegangan ini antara individu dan kolektif sepanjang hidup kita, dan uang, kekayaan, dan percakapan perencanaan perkebunan adalah peluang bagi kita untuk menerima ketegangan itu. Seorang berkuda yang sudah tua ingin membeli kudanya sendiri, tetapi orang tuanya tidak menganggap serius komitmennya.

Pasangan yang ingin membantu putra dan menantu mereka yang baru menikah “memulai” dalam hidup mereka bersama-sama mempertimbangkan berapa banyak yang harus diberikan. Dan apakah keharmonisan keluarga memiliki sikap itu akan diterima dengan baik. Seorang suami dan istri bertanya-tanya apakah mereka harus berbicara dengan anak-anak mereka tentang berapa banyak uang yang diberikan kepada mereka dan berapa banyak yang ditanggung oleh filantropis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *