5 Cara untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan anda

5 Cara untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan anda

Ciptakan Keharmonisan Hubungan anda dengan 5 Cara di bawah ini

Iac Studio – Tentunya akan Sulit bagi kamu yang baru memulai menjalani suatu Keharmonisan hubungan dengan orang lain dalam kehidupanmu. Menjaga Keharmonisan Hubungan tidaklah mudah, tanpa adanya Mentor dalam Hidup kita tetapi, sebagian yang lainnya memilih untuk belajar kehidupan dari pengalaman orang lain seperti Mark Manson.

Seminggu sebelum pernikahannya dilangsungkan, Manson mengumpulkan The Ultimate Relationship Guide To End All Relationship Guide dari 1.500 pasangan yang telah menikah lebih dari 10 tahun dan masih memelihara hubungannya dengan hangat. Ajaibnya, dari 1.500 cerita yang diterima Manson, sebagian besar jawabannya tak jauh berbeda.

Untuk kamu yang sedang menjalani hubungan ke arah yang lebih serius, 5 Cara untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan ini bisa jadi masukan penting untuk hubungan kalian.

Realistis dalam Relationship dan Romansa anda

“Happily ever after” tidak sesimpel yang tertulis di dongeng-dongeng. Kamu akan mengalami hari-hari di mana romansa yang indah akan terasa. Tetapi, bersiaplah untuk masa-masa di mana kamu membuka mata dan melihat pasanganmu tertidur di sebelahmu, “Duh, kamu lagi …” Hal itu wajar banget kok. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun yang bakal kamu habiskan dengan orang yang sama.

Gak bakal selamanya hari-harimu manis. Bakal ada badai yang menggoyahkan kalian. Tetapi, hadapilah realita ini dengan tetap bergandeng tangan karena cinta yang hidup sesungguhnya akan terus berkembang.

Selalu Bersama dengan Alasan yang Benar

Jangan pernah menjalin hubungan dengan seseorang karena tekanan. Entah itu tekanan dari keluarga, masyarakat atau bahkan pasanganmu sendiri. Jangan pernah berpikir dengan menikah maka masalahmu dan atau masalahnya akan selesai. Bukan. Satu-satunya alasan yang tepat mengapa kamu harus bersamanya adalah karena kamu merasa senang dan dicintai saat bersamanya. Sesederhana itu.

Dua Orang yang Sehat Kunci Menjalin Keharmonisan Hubungan

Pahamilah bahwa tiap orang berhak bahagia dan itu adalah tugasnya sendiri untuk membuat hidupnya bahagia. Bukan tugas pasanganmu. Jangan berharap kehidupanmu akan lebih baik hanya karena menikah dengan pasanganmu, begitu pula sebaliknya.

Tiap pasangan memang harus membahagiakan pasangannya. Tetapi kebahagiaan itu sebetulnya berasal dari dirimu sendiri. Itulah mengapa, saat seseorang memutuskan menikah artinya ia harus sudah selesai dengan dirinya sendiri.

Memberikan Ruang Satu sama lain

Setelah menikah, atau bahkan saat masih berpacaran, adalah penting bagi setiap pasangan untuk memiliki ruang dan kehidupannya masing-masing. Sama seperti saat mereka masih single dulu. Milikilah hobi, kesenangan Bermain Qiu Qiu Online, teman-teman, networking dan passionmu sendiri.

Memiliki dunia yang berbeda dengan pasanganmu akan membuat kalian bisa saling berbagi dan menceritakan dunia masing-masing. Gak akan ada perasaan bosan karena terus-terusan bersama, dengan cerita hidup yang sama pula tiap saat. Bagaimanapun juga, kalian adalah dua individu yang berbeda, yang memutuskan hidup bersama. Dengan memiliki ruang dan kehidupan masing-masing, akan memberikan kalian pandangan yang berbeda, yang lebih tentang hidup dan perjalanan cinta kalian.

Saling Menghargai Ke Pasangan anda

Banyak orang berkata, komunikasi yang membuat kelanggengan hubungan bertahan. Tetapi sebetulnya yang membuat banyak pasangan bertahan hingga puluhan tahun usia pernikahannya adalah saling menghargai.

Akan ada saatnya kamu merasa tidak ada lagi percikan asmara dalam hubunganmu. Tetapi saat kamu dan pasangan tetap menghargai keberadaan dan peranan masing-masing, itulah yang akan mempertahankan hubungan kalian. Sekali kamu atau pasanganmu kehilangan respek, kalian akan sulit mendapatkannya kembali.

Nah” seperti itulah 5 Cara untuk Menjaga Keharmonisan Hubungan anda yang bisa kami berikan, akan tetapi jadikan ini hanya sebagai tambahan untuk hubungan anda. Karena semua adalah tergantung anda sendiri dalam mengikat keharmonisan Hubungan anda dengan Pasangan anda. Karena setiap orang memiliki Komitmen Berbeda soal hubungan, ada yang bisa diterapkan pada orang lain, ada pula yang tidak.

Trust each other, be transparent, be open to change and accepting of differences.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *